Pages

Sunday, August 28, 2011

l'amitié (friendship)

buat aku..., friend is someone who knows the song in my heart and can sing it back when i have forgotten the words. sahabat buat aku adalah sesuatu banget. haha. terkesan omongan anak jaman gitu. tapi believe it or not aku udah biasa sama bahasa "sesuatu banget". oke, balik ke pokok permasalahan. SAHABAT. satu kata yang berarti seribu buat aku. kebayang ga sih gimana hampanya hidup kalo kita ga punya orang-orang, -atau mungkin kalu lo kurang beruntung mungkin bisa jadi seseorang- yang bisa jadi tempat sampah kita ?
tempat sampah disini bukan maksudnya tempat lo buat kertas kertas coretan tugas lo yang salah, atau tempat lo buang tisu atau bahkan tempat lo ngumpulin upil lo (oke ini berlebihan). maksud aku itu, sahabat atau biasa dibilang sohib atau kedan atau apalah itu bener bener berarti buat aku. 
you know what ? life would be boring without me. tunggu... without me ? yeah sure. without me. setidaknya sahabat lo bakal ngatain itu ke lo kalo lo itu beneran sahabat dia. lagi lagi, percaya atau engga. tanpa sahabat, aku atau mungkin juga lo lo lo semua itu gabakal bisa bertahan di dunia yang super insane ini. sahabat itu resep terpenting dalam hidup aku.
aku merasa benar benar beruntung bisa punya sahabat sahabat yang benar benar ngertiin aku. sejauh ini aku bener bener ngerasa nyaman senyaman nyamannya aku dikamar sendiri kalo sama mereka. oke, tanpa perlu berleha-leha, aku bakal mentionin mereka satu satu. mungkin ini terkesan ga perlu buat lo. tapi ini perlu buat aku. gila apa ya...
aku mau seluruh followers di blog tau aku punya sahabat oke punya. hehe (walaupun followers blog sejauh ini baru 26)
oke oke... mereka itu bukan tipe anak gaul jaman sekarang yang hobi keluar masuk mall, nongkrong di foodcourt, spend time di salon, atau apalah itu. same like me sih. tapi beberapa orang masih aja anggap aku anak "jaman" ga ngerti deh jaman mana. haha
sebenernya aku itu temenan berenam. kita kita itu terdiri dari aku sendiri, terus ada yang namanya ayuk, uyak, dina, fera, sama maya. nah, di foto awal itu minus maya.




oke, pertama aku bakal cerita soal ayuk alias Dwi Ayu Mentari alias si aye.
aku kenal ayuk udah dari SMP dan semakin deket pas SMA. dari semuanya jujur aku paling deket itu sama dia. kisah hidup aku sama dia itu nyaris sama. hehehe.
ayuk itu anaknya suer cerewet abis. tapi nyenengin. suka ribet sendiri. tapi lucu. kita berdua punya hobi yang sama. sama sama gila novel, plus gila Justin Bieber. awalnya sih cuma aku doang yang ngefans ama Justin. eh, ujungnya dia terkontaminasi juga.


nah, yang kedua itu uyak. alias Surya Indah Mentari alias uyee. hehe banyak bener aliasnya ya ? tapi jujur aku berani sumpah deh dia bukan teroris atau buronan. haha
aku kenal uyak semenjak SMA. awalnya aku kira dia itu pendiem gimana gitu. tapi ternyata sama aja.
dan jujur gaada satupun dari kami yang pendiem. kami itu lebih mematikan dari yang terlihat. dan uyak juga satu dari kami. so, kalau kalian ngira dia pendiem dan manis juga itu salah. kami itu bisa ngerusak kalo udah rame rame. hahaha betek.


yang ketiga adalah fera alias Fera Ferdian alias Mano. sama kaya sebelum sebelumnya, dia juga bukan teroris. gaada pantes pantesnya jadi teroris.
nah kalo fera ini aku kenalnya lama juga. dia itu yang paling polos dari kami semua. polos beneeeer. ibaratnya itu gaenak kalo ngumpul gaada mano. gaada yang bisa di polos-polosin. hahaha.
kalo aku sama fera sih sama sama orang padang. berapa kali janjian mau pulang bareng, tapi tetep men ga kesampean. soon ya mano xxx


nah kalo ini namanya dina alias Dina Tiara Belinda alias dinut. masih sama dia bukan teroris. tapi lebih berbahaya dari teroris. haha
aku kenal ini anak dari SMP. berlanjut ke SMA. parahnya, pas SMP dia ga kenal aku. berasa secret admirer gitu gak sih akunya. haha.
dina sama juga sih sama aku sama ayuk. kita suka baca novel gitu. bedanya, dina anti banget ama yang namanya Justin Bieber. hanya saja (cie bahasa gue kabawa bawa) dia belakangan berhasil dicekoki beberapa lagu justin. hahahaha *evillaugh
dina ini anaknya abis banget ngakak kalo sama dia. ga ngerti. yang jelas dia itu temen berantem papa kalo jumpa. cadas 


nah itu yang pake jilbab namanya maya alias Maya Syafitri alias mae. bukan buronan juga.
nah, maya itu yang paling waras dari kami semua. gimana engga. saat kami semua heboh grasaku grusuk berusaha cari contekan waktu ujian fisika, oke diulang FISIKA, dialah yang paling santai ngerjain soal sambil goyang goyangin kaki. kebayang ga sih. FISIKA.
dan akhirnya dia sekarang itu kuliah di jurusan fisika. jadi intinya, mae lah yang paling waras diantara kami. 
tapi bukan berarti mae anaknya gaasik diajak temenan. sumpah juga dia bukan tipe anak nerd yang pake kacamata dan cupu ga ketulungan. jadi, kita tetep membunuh kalo barengan.

nah, itu dia perkenalan temen temen aku. aku sih nyebut kami itu "bees" kenapa "bees" ? tentu bukan karna unyu atau alasan aneh lainnya. itu karna kita itu tepatnya kaya lebah. saling tolong mennolong tapi, tetep ributnya ga keruan. haha kurang lebih gitu sih. aku bener bener bersyukur deh aku kenal mereka di masa SMA yang singkat ini. dan alhamdulillah semuanya berlanjut sampe sekarang. terlalu banyak kenangan yang ada. mulai dari nonton konser outdoor pertama di lapangan, nonton pensi sampe tengah malam, pyjamas party sambil makan somboy plus nonton paranormal activity, ngepos di pos satpam pulang sekolah, dan banyak hal hal yang ga penting lainnya. intinya, aku bersyukur bisa kenal sama mereka. aku harap ini akan berlangsung selamanya...
dan walaupun waktu untuk ketemu itu benar benar berkurang sekarang, aku sadar ada kekuatan yang memancar di balik kita :D


--- i love you guys xoxo

"Don't walk behind me; I may not lead. Don't walk in front of me; I may not follow. Just walk beside me and be my friend"

i dedicated this for my bees : ayuk, uyak, dina, fera, mae. thanks for everything. love you guys <3

No comments:

Post a Comment